OK brother 4 this posting i just wanna talk about what I’m thinking right now and come across in my mind.

Saya sering bertanya kepada diri saya sendiri apa sebenarnya arti cinta itu? mengapa cinta itu diciptakan? dan mengapa cinta memiliki hubungan dengan keberadaan kita.  Sungguh membingungkan ………
sehingga untuk jawaban ini saya mencoba untuk membuat catatan untuk diri saya sendiri.
Teks di bawah ini hanya pendapat saya tentang cinta, oke bro mari kita mulai ……..

Nah, ketika cinta telah berbicara ada tidak lain untuk mengikutinya. mengapa kita harus mengikutinya? jawabannya adalah, cinta sejati tidak pernah mengarahkan kita ke jalan yang salah tetapi cara yang benar. mungkin kita tidak menyadari bahwa cinta bisa mengubah kita.ada begitu banyak orang yang mendapatkan “buta” karena cinta, karena cinta tidak pernah melihat apa pun kecuali ketulusan dan mereka percaya bahwa cinta sejati akan membuat mereka merasa nyaman dan damai.
Berbicara tentang cinta sebenarnya sedang berbicara tentang diri kita, karena kita tidak akan tinggal di sini di dunia ini tanpa cinta mengganggu. Tanyakan diri Anda? bisa kita hidup tanpa orang tua kita cinta?
Bagi saya, cinta dapat dikategorikan menjadi 2 jenis: apa yang mereka ……….
Cinta dalam arti sempit, yaitu cinta yang yang berkaitan dengan hubungan manusia, gairah, ambisi, emosi dan seks. dan jenis cinta ini hanya untuk sementara sedang atau hanya untuk sesaat ketika seorang pria hidup di dunia ini, sehingga apa cinta yang bisa ada selamanya bahkan ketika seorang pria telah meninggal dunia ..
ya saudara-satunya cinta adalah cinta Allah, selama manusia hidup dalam kasih tuhan dunia ini tidak pernah berakhir dalam setiap napas tunggal, dalam menit yang pernah tunggal, setiap dewa cinta tempat tunggal selalu teman terbaik yang kita miliki. sesuatu yang kadang-kadang kita lupa bahwa cinta Tuhan adalah selama-lamanya dimanapun dan kapanpun kita, bahkan kita sudah dewa cinta adalah dengan kita. Ingat tidak menyerahkan Dia karena Dia adalah pemilik setiap hal di dunia ini termasuk tubuh kita dan couse jiwa kepada-Nya kami akan kembali.