Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang pula teknologi yang ada di sekitar kita … pada tugas kali ini, saya akan berimajinasi/mengemukkan khayalan keinginan masa kecil saya yang ada di kepala saya … yaa siapa tau menjadi kenyataan di masa depan yang bisa di implementasikan dengan real …

waktu umur 7 tahun, saya selalu mengkhayal ingin membuat robot seperti “DORAEMON” karena pada saat itu saya sangat suka sekali menonton film kartun DORAEMON sehingga pada saat itu saya ingin membuat robot super canggih seperti dia … mau minta alat apa saja tinggal ambil/keluarkan dari kantong ajaib nya … selain itu ia bisa bergerak bebas dan bisa berbicara/menggobrol dengan lancar layaknya manusia saja ..

seandainya khayalan saya terwujud, pasti banyak sekali manfaat dan kegunaan nya bagi  manusia, selain dapat membantu pekerjaan manusia kita juga dapat bermain, mengobrol dan bercanda tawa dengan robot tersebut.