makanan murah, enak, sehat ala anak kost
Biasanya kan anak kost pasti buat mie rebus/goreng. walaupun di hitung hemat tapi cara itu bisa tidak sehat
nah ini dia ane mau kasih tips makanan sehat, enak dan murah 
1. Siapkan Jamur Tiram ( cari di pasar gan/ nitip di tukang sayur )
2. Bersihin jamur dari kotoran, jangan di di cuci, cukup bilas sama air bersih
3. Siapin tepung ayam goreng (yg fried chicken ya) cari di warung harganya sekitar 3000an
4.tepung terigu juga bisa tergantung selera
5. minyak goreng



cara pembuatan :
1. setelah di bersihin, jamur di suwir suwir gampang kok
2. jamur di lumurin sama tepung tepung sampe rata.
3. panasih minyak goreng (harus panas ya )
4. goreng jamur sampai warna kecoklatan kaya ayam goreng
5. sajikan 

di makan pake sambel lebih enak, campur mi rebus juga enak

asumsinya.
1. Jamur Tiram 1kg (banyak bgt sekilo) = 8-11ribuan (bisa buat 3 - 5 hari tergantung pemakaian)
2. tepung terigu/tepung ayam = 3-5ribuan (bisa buat 3-4kali pemakaian)
3. minyak udah include yah

total = 16ribuan untuk seminggu murah kan ? hehehe