Hadirnya iPhone 4S di pasaran langsung dibanjiri oleh pembeli, lebih dari 200.000 iPhone 4S terjual oleh AT&T dalam kurun waktu hanya 12 jam. Apalagi dengan kepergian sang Visioner produk tersebut Steve Jobs beberapa hari lalu, memacu permintaan akan produk tersebut semakin tinggi.

Namun dibalik kesuksesan Apple meraup keuntungan dari produk teranyarnya, produk tiruan dari iPhone 4S pun langsung bermunculan di toko-toko online.

Berikut tips Untuk menghindari pemalsuan dari produk Apple ini:

1. Cek harga, jika harga yang ditawarkan lebih murah dari yang seharusnya, kemungkinan barang itu adalah barang tiruan atau palsu.

2. Lihat spesifikasi yang ada pada iPhone 4S, termasuk fitur-fiturnya. Pastikan semua sesuai dengan yang seharusnya. Untuk melihat spesifikasi yang asli, silahkan searching di internet.

3. Bila Anda membeli melalui Reseller, pastikan si Reseller menawarkan kebijakan pengembalian barang.

4. Garansi. Pastikan barang yang Anda belu memiliki garansi resmi, baik untuk produk, aksesoris maupun software nya.

5. Jika Anda membeli melalui Online, cek akun si penjual. Perhatikan komentar yang ada disana. Jika banyak yang menilai positif, silahkan Anda beli disana. Namun jikan komentar yang ada disana banyak yang negatif, sebaiknya Anda pikir-pikir dulu untuk membeli.